Rabu, 13 November 2013 MY PROFIL

Nama saya alberd marianto saya lahir tanggal 29 maret 1995 saya berasal dari pontianak kalimantan barat , hobby saya bermain musik dan futsal . saya lulusan dari SMK N 4 PONTIANAK  setelah lulus saya berencana melanjutkan di suatu universitas negeri di jogyakarta UGM tapi disini saya gagal test akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke malang disini saya mendaftar di universitas muhammadiyah malang , saya memilih di fakultas teknik jurusan teknik sipil dan akhirnya saya diterima . UMM adalah perguruan swasta terunggul di jawa timur yang terakriditasi A. semoga saya bisa  menjadi mahasiswa yang cerdas dan mendapat prestasi di universitas muhammadiyah malang.
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint